img-2
Bikin selera makan anak meningkat,cobain Menu Junior

 

” Menu Junior ” sekarang hadir di seluruh Outlet Ta Wan.

img-4
“Promo Super Hemat”
01 May 2024 – 31 July 2024

Hallo Sobat Ta Wan! ada yang baru nih,,,,,,,,,“Promo Super Hemat”, dapat bermacam menu dengan pilihan rasa yang menggugah selera.

Wajib di coba ya,,,,,

img-6
Yang ultah yang ultah, yang resign yang resign~

Bosen gak sih Sobat Ta Wan kalo traktir teman pake yang itu-itu aja?

img-8
Saatnya nikmati sensasi baru dari minuman terbaru, mulai dari 20rb*!

Minuman mana nih yang akan jadi favoritmu?

img-10
Yang baru-baru yang hangat-hangat dari Ta Wan!

Yang baru-baru yang hangat-hangat dari Ta Wan!

close

Your Cart:

img-23

My Orders:

No products in the cart.

Billing details

Indonesia

Additional information

Your order

Product Subtotal
Subtotal Rp0
Total Rp0

Your personal data will be used to process your order, support your experience throughout this website, and for other purposes described in our privacy policy.

This site is registered on wpml.org as a development site.